Paket Murah Jualan Yoghurt

Sebenarnya sejak lama saya memikirkan bagaimana supaya eyoci yang saya jual ini bisa juga dijual oleh ibu-ibu, mbak-mbak, mas-mas dengan harga invest yang murah, bahkan harusnya sangat murah tapi bukan murahan. Setelah cari ide sana-sini dan memikirkan positif negatifnya akhirnya saya coba merancang jualan yoghurt dengan styrofoam.

Sekarang saya coba paparkan kelebihannya:
1. styrofoam murah harganya, saya cek tuk yang bisa menampung 10-15 pak eyoci stik harganya cuma 20 ribu.
2. tahan dingin/beku cukup lama, apalagi kalo pake ice gel tambah lama bekunya
3. mudah dibawa/praktis
4. apa lagi yaa??
sekarang kekurangannya:
1. kalo ga hati-hati mudah rusak
2. saya belum dapet tas/pelindungnya supaya eyecatching

Rasanya paket ini cukup bisa menjangkau, mungkin dengan angka Rp. 100.000 sudah dapet tas styrofoam, icegel dan 10 pak yoghurt. waaah top begete dah kalo bisa terealisasi,.. insya alloh segera. mohon doanya:)

Ini model styrofoamnya hasil browsing sana-sini:

1 Response so far »

  1. 1

    Raden haji abdul wahab said,

    Peluang bgus tuh!!


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

