Rahasia Mencapai Penjualan 1000 Pak/Bulan

Sebenarnya ini bukan rahasia bagi anda yang sudah mahir menjadi seorang pemasar ulung. Tapi ini jadi rahasia bagi anda yang memang belum tahu bagaimana cara mencapai penjualan 1000 pak per bulan agar mendapat bonus cash back Rp. 500.000,-. Jawabnya cukup sederhana. Baca terus ya?

Yang perlu anda lakukan adalah membreakdown target 1000 pak perbulan yang ingin dicapai. Caranya dengan membagi 1000 pak dalam 20 hari efektif sebulannya. Maka anda akan mendapatkan angka 50 pak perhari yang ini menjadi target penjualan harian anda. Lalu anda membagi lagi target 50 pak perhari dengan penjualan per titik 10 pak. Maka anda akan dapatkan angka 5 titik penjualan. Atau bisa juga anda balik, 50 pak per hari dibagi dengan penjualan pertitik 5 pak. Maka anda akan dapatkan angka 10 titik penjualan.

Target 5 atau 10 titik penjualan?? Rasanya tidak sulit ya? Apalagi anda menggunakan sistem konsinyasi dengan pemilik warung/kantin dengan harga Rp. 8.000-8.500/pak dan disediakan coolerbox pula.

Jika target ini sudah tercapai, maka langkah untuk mencapai target lebih tinggi menjadi lebih terukur. Mengutip slogan merk sepatu Nike, Just Do It. Ya.. jika kita berani melangkah, pasti jalan makin terbuka, pengetahuan makin bertambah, risiko makin bisa diminalisir dan target demi target serasa tinggal memetiknya saja. Semangat..!!

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

%d blogger menyukai ini: