Mau Jadi Agen Kami??

Memperhatikan banyaknya comment dan juga telepon yang masuk ke ruang redaksi (kayak media TV aja) perihal tata cara menjalin kerjasama ke-agenan dengan es lilin yoghurt eyoci, berikut kami sampaikan beberapa informasi mengenai keagenan:

Untuk menjadi agen/reseller kami sebenarnya sangat mudah tinggal pilih paket usaha yang kami tawarkan dan kebetulan sekarang ini hanya tinggal satu paket saja..:) yakni paket yang Rp. 350.000,- isi paket ini antara lain: 1 buah marina cooler 12 lt, 15 pak eslilin yoghurt, brosur/leaflet dan banner. Gratis support promo by twitter dan fb kami, pastinya kami upload juga foto Anda di website http://www.eslilinyoghurt.com dan blog ini. Paket tersebut sejauh ini belum bisa di delivery ke luar jakarta mengingat keterbatasan pengiriman, karena hingga saat ini belum ada jasa ekspedisi yang melayani pengiriman makanan beku selain itu bakteri probiotik kami tidak tahan waktu pengiriman yang lama diluar keadaan dingin/beku.

Cara yang kedua untuk menjadi agen kami adalah dengan membeli produk kami (pastinya), Bapak/Ibu bisa mendatangi store room kami di Jl. Aria Putra Serua Indah Ciputat Tangerang Selatan 021-92266543 (esia) dan silakan membeli produk kami disana dengan harga khusus agen/reseller. Pastinya telepon/sms dulu biar ketemu Saya langsung (jarang-jarang loh bisa ketemu saya)..:)

Oke, sementara itu dulu jawaban perihal keagenan dari kami, lebih jelasnya silakan datang atau telepon langsung ke kami. Kami tidak menyarankan pesan sekaligus banyak tanpa mencoba terlebih dahulu. Kami tidak mau mengecewakan Anda..:) Mantabb. Salam Wirausaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: