Testimoni

Buat para konsumen yang sudah mencoba/menikmati e-yoghurt silakan memberikan testimoni, saran ataupun kritik untuk pengembangan usaha e-yoghurt kedepannya.

caranya: tinggal leave a comment atau reply comment

sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih

wassalamliana

 

 

23 Tanggapan so far »

  1. 1

    contoh: rasanya enak, tapi kalo bisa 1 pak isinya aneka rasa donk..

  2. 2

    terima kasih untuk mbak dita jl. anggrek nelimurni, slipi atas pesanannya. ditunggu comment dan pesanan selanjutnya yaa mbak

  3. 3

    terima kasih untuk mbak yunita di sentul city, sentul atas pesanannya. ditunggu comment dan pesanan selanjutnya yaa mbak

  4. 4

    SMP BPK Penabur Bintaro,..trims atas pesanannya. ditunggu pesanan selanjutnya:D

  5. 5

    untuk Sekolah Daarul Jannah Cibinong, terima kasih atas pesanannya semoga bermanfaat dan bisa pesan lagi..

  6. 6

    Mbak Tri n Mbak Retno di BMI Cawang, trims dah jadi pelanggan setia.

  7. 7

    Mbak Yoyoh di Takaful Pusat, trims atas kerjasamanya.

  8. 8

    Adik-adik di MAN 4 Jakarta,..trims atas kesetiaannya.

  9. 9

    ..thanks to mbak vera sitorus ABN Amro (RBS) atas pesanannya. sukses selalu mbak

  10. 10

    ..trims bt mbak n mas di padma aktuaria..graha iskandarsyah blok m.

  11. 11

    fika said,

    waduuuhh es lilin tuh yg kaya gimna yaa ?

  12. 13

    terima kasih banyak tuk pak maman n ibu rika di tk sd bakti mulya 400,.. senang sekali bisa menjalin silaturrahim dengan bapak/ibu…

  13. 14

    Waktu SD aku suka banget sama es lilin,,, sampe rumah, dimarahin ama nyokap karena batuk2…. hehe…. tapi asyik minum es lilin…. “Blogger Jepara”

  14. 16

    terima kasih tuk pak maman bakti mulya pd indah yg masih setia dengan es lilin yoghurt,.. sukses selalu bt kita semua pak

  15. 17

    salam semangat tuk bu anita di depkes kincan bekasi.. tetap semangat bu.

  16. 18

    yussiana atikasari said,

    saya tertarik sekali dgn es lilin apalagi mendekati puasa… d kwasan saya banyak anak kost….klo di kediri gmana? bgmna prosedurnya,,,, trims….

  17. 20

    terima kasih tuk mbak lanny pt astratel di atrium kuningan atas pesanan paket ultahnya.. happy birthday

  18. 21

    dwi lestari octorini said,

    kayaknya jajanan es yg sehat nih…q dilumajang_jatim,,,,kayaknya blm ada gmn ya caranya psn buat dimkn anak2 sendiri dulu sih…..

  19. 22

    mama addien said,

    untuk yg botol 250ml brp harga agen minimal ambil brp pack ? per pack isi brp botol? trimakasih infonya


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: